author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus berupaya mendorong dan meningkatkan potensi wisata yang ada di Bumi Sailun Salimbai, Kabupaten Muarojambi. Salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Muarojambi yang belum lama ini di kunjungi oleh Bupati Muarojambi yaitu Objek Wisata Alam Sebapo.

Bupati Muarojambi, Masna Busyro sangat mendukung dan akan mendorong objek wisata yang belum tersentuh dan masih alami tersebut untuk lebih dikenal oleh masyarakat yang tidak hanya di Kabupaten Muarojambi bahkan juga Provinsi sampai Nasional.

"Objek Wisata Alam Sebapo ini sangat menarik apalagi memang nuansa alamnya masih sangat terasa. Tentu ini menjadi potensi wisata yang harus di kembangkan, dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan mendorong untuk wisata ini dikenal lebih luas," ujarnya.

Selain itu, Bupati Masna berharap objek wisata ini juga berdampak pada kehidupan masyarakat sekitar, selain memberdayakan potensi wisata yang ada diharapkan masyarakat sekitar juga terlibat dalam pengelolaan wisata Alam Sebapo ini.

Sehingga masyarakat sekitar khususnya juga bisa merasakan manfaat dari adanya objek wisata ini. Bupati Masna menambahkan, agar kedepan pengelolaan wisata Alam Sebapo ini tetap memperhatikan lingkungan, sehingga nuansa alam di objek Wisata Alam Sebapo ini terjaga.

"Harapan kita, masyarakat juga ikut merasakan dampak dari pengelolaan objek wisata ini. Harapan saya juga pengelolaan ini tetap memperhatikan lingkungan, sehingga nuansa asri, nyaman dan dekat dengan alam tetap terasa. Sehingga ini menjadi destinasi wisata alam yang ada di Kab. Muarojambi," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post