author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Dalam rangka PAM menghadapi pemilu tahun 2019, Polres Muarojambi mengadakan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Sabtu (23/2). Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Akso Dano, Sengeti, Kabupaten Muarojambi.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka PAM menghadapi pemilu tahun 2019, tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kamdagri yang kondusif.


Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah turut hadir dalam kegiatan ini. Tidak hanya itu, turut hadir Kakajari Muarojambi, Sunanto, Ketua Pengadilan Agama Sengeti, Abdan Kuban, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono serta jajaran lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan agar seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga netralitas dalam pemilu. Selain itu, diharapkan seluruhnya untuk menjaga keamanan, jangan ada provokasi yang menyebabkan gesekan.

"kami mengajak semua jajaran Organisasi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menjaga dan memantau semua wilayah di Kabupaten Muarojambi dalam pemilihan serentak,"ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Kapolres meninjau kesiapan dari semua unsur pengamanan. Sementara itu, Bupati Muarojambi sebagai kepala pemerintah daerah, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkup Kabupaten Muarojambi.

"Semua wilayah di Kabupaten Muarojambi diharapkan untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Sehingga Kabupaten Muarojambi tetap kondusif dan aman dalam pelaksanaan pemilu 2019," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post