Pengurus DPC FSPTI Merangin Resmi Dilantik

Pengurus DPC FSPTI Merangin Resmi Dilantik

Saturday, January 20, 2018, January 20, 2018
NEWSPORTAL.ID - Pengurus Federasi Serikat Pekerja Transportir Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Merangin (FSPTI-DPC Kab Merangin), Periode tahun 2017-2022, Kemarin (19/1) Resmi dilantik oleh Pengurus DPD FSPTI Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin.

Dalam pelantikan pengurus organisasi tersebut, MH Tanjung dipercaya sebagai ketua dan Hendra sebagai sekteraris organisasi serta Herman Effendi sebagai penasehat.

Organisasi yang menaungi pekerja lepas dibidang bongkar muat dan angkutan ini kedepan akan beragenda beberapa kegiatan, Diantaranya melengkapi kesekretariatan organisasi, sosialisasi, komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait yang mencakupi sektor swasta, aparatur pemerintahan dan unsur forkompida di daerah terhadap rencana dan giat organisasi ini kedepan.

Dari pantauan langsung ditempat acara, Selain dihadiri langsung oleh pengurus DPD FSPTI Provinsi Jambi dan DPC Merangin, Prosesi pelantikan juga dihadiri langsung oleh Bupati Merangin DR H Alharis, Pihak BPJS, Unsur dari TNI-Polri, Pihak Sosial dan Tenaga Kerja serta tamu undangan yang lainnya.

Tanjung, Selaku Ketua DPC FSPTI Merangin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang hadir dalam acara pelantikan ini.

Selain siap mengemban amanah organisasi, Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Merangin  beserta jajaran yang telah memfasilitasi terlaksananya acara pelantikan pengurus DPC FSPTI Kabupaten Merangin (P03).

TerPopuler