-->

Iklan

Iklan

Persiapan Porprov 2018 Ada Catatan Serius Seputar Sport Center

Redaksi
Rabu, 17 Januari 2018, Januari 17, 2018 WIB Last Updated 2018-01-17T09:27:36Z
NEWSPORTAL.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo, Hari ini menggelar rapat persiapan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo.

Selain dihadiri langsung oleh Mardiansyah Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Rapat juga dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) yang dipimpin oleh Roby Harja Ketua Umum KONI Tebo beserta jajaran, Kadisporapar Tebo dan Ujang Selamet selaku Kabid Olahraga Disporapar.

Dalam rapat ini masing-masing pengurus cabor menyampaikan sejauh mana progres persiapan menghadapi Porprov 2018 nanti. Pasalnya, selain menjadi Panitia Pelaksana, Tebo juga menjadi peserta pada perhelatan tiga tahunan ini.

"Untuk lintasan atletik kita masih terkendala. Soalnya, lintasan atletik yang ada sekarang kondisinya rusak karena ada pekerjaan finishing sport center, "ujar Supempri, pelatih sekaligus pengurus Cabor Atletik di Kabupaten Tebo.

"Kalo untuk persiapan atlet tidak terkendala. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik,"tambahnya menjelaskan.

Untuk diketahui, Porprov 2018 ini nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Tebo dan Bungo sebagai panitia pelaksana atau tuan rumah dan dari beberapa Cabor yang ditandingkan sebanyak 11 Cabor akan dilaksanakan di Kabupaten Tebo (P02/ImageNET)


Komentar

Tampilkan

Terkini