Terkait Pembangunan Begini Harapan Pemkab Tebo untuk Masyarakat

Terkait Pembangunan Begini Harapan Pemkab Tebo untuk Masyarakat

Friday, January 19, 2018, January 19, 2018
NEWSPORTAL.ID - Bupati Tebo H.Sukandar mengaku dari awal pemerintahannya bersama Syahlan sangat memprioritaskan pembangunan infrastruktur mulai dari jalan lingkungan, desa, antar kecamatan, hingga beberapa titik jalan status provinsi dan nasional agar berdampak lajunya perekonomian di masyarakat.

Meskipun disadari adanya keterbatasan soal anggaran namun pihaknya tetap terus berjuang untuk mendapatkan alokasi dari provinsi dan nasional dalam mewujudkan Tebo Tuntas tahun 2022.

Terkait itu, Ia mengatakan peran serta masyarakat sangat penting dalam mempercepat pembangunan.

Diantaranya dengan merawat dan memanfaatkan hasil pembangunan yang sudah berjalan seperti menjaga jalan agar tidak dilintasi oleh kendaraan yang melebih tonase.

“Pemerintah daerah tetap bekerja sebaik-baiknya menghadirkan pembangunan ditengah-tengah masyarakat. Perlu juga komitmen warga untuk menjaga hasil pembangunan yang dilakukan pemerintah agar dapat digunakan dalam waktu lebih lama,” ujar Sukandar.

"Jangan bangun tahun ini, tahun selanjutnya sudah hancur. Tidak hanya jalan, semua bangunan lain juga sama," pintanya.

Menurut Bupati Tebo ini, Pemerintah sama sekali tidak membedakan antar daerah dan bagi daerah yang belum tersentuh pembangunan diharap untuk bersabar karena terbatasnya keuangan daerah.

"Kita terkendala dengan keterbatasan anggaran diharapkan daerah yang belum tersentuh bersabar. Yakinlah semua akan kita perhatikan," tuturnya mengahiri (P02)


TerPopuler