-->

Iklan

Iklan

Tes Urin Dadakan, Dua ASN Muarojambi Positif

NEWSPORTAL.ID
Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T13:01:13Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Dua orang ASN di sekretariat Pemerintahan Kabupaten Muarojambi positif dinyatakan saat dilakukan tes urin. Hal ini berdasarkan hasil tes urin dadakan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Senin (17/6).

Pelaksanaan tes urin dadakan ini langsung di pimpin oleh Ketua BNK Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno yang juga sebagai Wakil Bupati Muarojambi. Selain itu, juga turut didampingi oleh Wakil Ketua BNK, Kompol Wirmanto, dan Pabung Kabupaten Muarojambi, Mayor Wawan.

Informasi yang diterima bahwa salah seorang yang dinyatakan positif tersebut merupakan seorang staff di bagian hukum sekretariat daerah Kabupaten Muarojambi, satu dari dua yang positif Saat di konfirmasi mengenai hal tersebut, Ia membenarkan bahwa dalam pemeriksaan tes urin tersebut hasilnya adalah Positif.

"Memang benar positif, tadi di tes dua kali. Pertama positif, kemudian di tes lagi dan hasilnya positif juga. Yang jelas memang saya lagi sakit gatal-gatal dan saat ini saya minum obat,"jelasnya.

Pelaksanaan Tes Urin ini dilakukan sebagai upaya komitmen pemerintah Kabupaten Muarojambi dan BNK untuk memberantas narkoba khususnya di lingkup internal pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Wabup Bambang menyebutkan bahwa terhadap hasil dari pemeriksaan tes urin ini akan dilakukan evaluasi. Nantinya, jika ada yang positif akan di tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"kita akan evaluasi dan nanti hasilnya akan kita laporkan kepada Ibu Bupati, terkait hal-hal yang memang nanti akan kita sesuaikan dengan peraturan ada. Alhamdulillah kegiatan ini lancar tentu kegiatan ini menjadi bagian penting kita untuk komitmen pemberantasan narkoba di pemerintahan muarojambi,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini