-->

Iklan

Iklan

Anjangsana ke Warga SAD, Satgas TMMD Isi Waktu Rehat

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 10 Oktober 2019, Oktober 10, 2019 WIB Last Updated 2019-10-10T05:22:27Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Untuk menjalin tali silahturrahim TNI dengan masyarakat, disela-sela rehat kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko silaturahmi ke rumah warga.

Selain mengerjakan kegiatan sasaran fisik bangun  jalan rabat beton dan makdam sepan 5,4 Km di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, anggota satgas juga melakukan Anjangsana ke rumah warga.

Serda Ilman disaat rehat disempatkan mengunjungi rumah Ibu Mangkai salah satu warga SAD yang mendiami perumahan di kawasan terpadu desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun,Rabu (09/10/19).

Diungkapkan oleh salah satu anggota Satgas Serda Ilman “Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dan kemenunggalan TNI dengan Rakyat”

Ibu Mangkai salah satu warga SAD mengatakan dengan dialeg kental warga rimba  sangat bangga dengan TNI sudah mau berkunjung ke rumahnya.

"Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya di samping itu kami bisa berbagi cerita dan tertawa dengan terntara," katanya.

Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto S.Sos., M.M. menjelaskan bahwa didalam kegiatan TMMD 106 ada kegiatan fisik dan non fisik.

" Kegiatan fisik yang kita laksanakan membuat jalan rabat beton, makdam dan 8 titik jembatan, sedangkan non fisik seperti penyuluhan, Anjangsana dll, " terangnya. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini