Babinsa Koramil 420-09/Bangko Menyerahkan Mendali Dan Sertifikat Bagi Adik-Adik Berprestasi Pada Turnamen Kerate

Babinsa Koramil 420-09/Bangko Menyerahkan Mendali Dan Sertifikat Bagi Adik-Adik Berprestasi Pada Turnamen Kerate

Monday, October 7, 2019, October 07, 2019


NEWSPORTAL.id, Merangin - Serda Deka Nofiardi Babinsa Desa Sungai Putih Koramil420-09/Bangko Kecamatan Bangko Barat Kabuoaten Merangin Kodim 0420/Sarko menyerahkan Mendali dan Sertifikat kepada juara Kumite Pemula Putri tingkat Usia dini Se-merangin bertempat di lapangan GOR Merangin.

Kegiatan Turnamen Inkainas Semerangin itu diikuti  beberapa Perguruan kerate se-merangin yang dimenang  oleh perguruan Kerate Biduk Among pada Turnamen Piala Bupati Merangin Cup 1 mendapatkan Juara Umum.

Dan rencana tahun depan akan di buka lagi Turnamen Piala Bupati Merangin Cup 2 tingkat Kabupaten.

Melalui Babinsa Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf  Usman, S.Ag,.M.PdI menyampaikan, peran Babinsa disamping tugas pokoknya, juga mengamankan kegiatan serta mendorong anak-anak usia dini khususnya wilayah Kecamatan Bangko barat umumnya Kabupaten Merangin untuk dibina dalam kegiatan yang positif.

"Misalnya di bidang olah raga dengan tujuan untuk mencari bibit atlit-atlit Kerate usia dini dari seluruh Kecamatan yg ada di Kabupaten Merangin yang kemudian dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi maupun prestasi disekolah,"Ungkap Danramil. (one)

TerPopuler