-->

Iklan

Iklan

Pedagang Kecil Kais Rezeki di Acara Pembukaan TMMD 106

Rabu, 02 Oktober 2019, Oktober 02, 2019 WIB Last Updated 2019-10-02T05:55:22Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Lapangan bola kali Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi dijadikan tempat berlangsungnya upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-106  yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko, Rabu (02/10/19).

Pedagang makanan dan minuman maupun mainan membuka peluang usaha dengan memanfaatkan momen acara tersebut, jumlah pedagang di lapangan semakin tambah berdatangan yang berasal dari pedangang setempat maupun pedagang  luar daerah Lubuk Jering .

“Salah satu  pedagang Eka Dewi (34) mengaku senang dengan diadakan acara tersebut disamping banyak penonton yang hadir melihat rangkaian upacara pembukaan TMMD juga banyak yang berbelanja. Berjualan di sini tidak capek keliling dan ramai pembeli,’’ kata Eka Dewi salah satu pedagang.

Selain itu, alasan mereka berjualan di lokasi tersebut karena untuk mengais rejeki dan memanfaatkan kesempatan mengingat masyarakat banyak yang datang untuk menyaksikan upacara pembukaan TMMD 106 dan hiburan rakyat yang digelar setelah upacara selesai. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini