-->

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Lakukan Komsos bersama anggota Polsek Batang Asai

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 26 Oktober 2019, Oktober 26, 2019 WIB Last Updated 2019-10-26T07:51:52Z

NEWSPORTAL.id, sarolangun - Batang asai-Sinergisitas TNI-Polri terlihat seiring sejalan saat Babinsa Desa Raden anom Koramil 420-01/Batang Asai Serma m.muzir melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama-sama dengan  Angota Polsek Batang Asai dengan mitra kerja yang berlokasi di kec Batang asai sarolangun jambi.

Pada kesempatan itu, Serma m.muzir bersilaturahmi dan saling memberikan sering ataupun saling memberikan masukan kepada anggota polsek batang asai selaku mitra kerja Koramil dan Polsek Batang Asai.

Menurutnya, terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukannya ini adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa Desa Raden anom selalu dapat dimonitor.

Melalui Komsos Babinsa di wilayah tugasnya dengan masyarakat tambahnya, dimaksudkan agar masyarakat semakin dekat dan mengenal Babinsa serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap Lingkungan sekitar dan tidak apatis terhadap lingkungannya sendiri dan aktif dalam memberikan informasi terhadap aparat terkait baik itu Babinsa maupun anggata polsek batang asai.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini