Warga SAD Di Duga Dipukul Securiti PT KDA -->

Advertisement

Warga SAD Di Duga Dipukul Securiti PT KDA

Iwan
Wednesday, November 6, 2019


NEWSPORTAL.id, MERANGIN ,- Rangga warga suku anak dalam  dari  kelompok temenggung Ngepas, Harus di larikan kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis,Akibat kepalanya di duga di pukul oleh Securiti PT Kresna Duta Agroindo (KDA) desa langling kecamatan  Bangko  pukul 18.30 WIB,(6/11).

Dari data yang di himpun menyebutkan bahwa sebelumnya, Korban bersama rekanya Tomi mencari buah sawit sisa panen yang tercecer (berondol) di areal perkebunan milik PT KDA.

Usai mencari buah sawit keduanya kemudian membawa menggunakan karung, Dan akan di jual untuk menyambung hidup keluarganya.

Namun saat akan membawa hasil mencari sisa buah sawit, Keduanya di pergoki oleh satpam yang tengah berjaga, Di duga satoam Dan langsung memukuli korban sehingga kepala korban mengalami pendarahan.

Melihat rekanya berdarah dan tidak berdaya, Romi langsung membawa keluar areal perkebunan dan satpam langsung kabur meninggalkan lokasi pemukulan.

Iptu Chandra Kirana Kapolsek Bangko  ,saat di konfirmasi  Membenarkan ada kejadian pemukulan oleh Securiti PT KDA terhadap suku anak dalam, Dan pihaknya masih berusaha mencari pelaku pemukulan terhadap korban suku anak dalam.

"Tadi sore ada pemukulan di duga oleh satpam PT KDA terhadap suku anak dalam yang mencari buah sawit di areal perusahaan, Dan korban sudah kita bawa ke RSU Abun jani, Sementara itu kita juga masih menenangkan warga SAD agar tidak anarkis".Ungkap Kapolsek.(one)