Car Free Day Kodim 0420/Sarko Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Merangin -->

Advertisement

Car Free Day Kodim 0420/Sarko Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Merangin

Iwan
Sunday, January 26, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Mengambil lokasi jalur dua perkantoran Bupati Merangin, Kodim 0420/Sarko selenggarakan Kegiatan Car Free Day, Minggu pagi (26/01/2020).

Nampak hadir dalam acara tersebut, , Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, Kapolres Merangin, Ketua DPRD MERANGIN, Kajari Merangin dan masyarakat Kabupaten Merangin.

Dalam acara tersebut diawali senam bersama dengan instruktur Dua Dara, dilanjutkan jalan santai rute jalur dua perkantoran Bupati - Hotel Suslinda - RSUD dan kembali ke perkantoran Bupati dilanjutkan acara seremonial dan pembagian Doorprize.

Dalam sambutannya Dandim Sarko menyampaikan melalui kebijakan Car Free Day yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Merangin, masyarakat bisa melakukan aktivitas olahraga bersama keluarga seperti senam, jalan dan bersepeda di jalan yang berada di jantung Kota Bangko itu dengan lancar tanpa ada gangguan kendaraan.

‘’Saya sangat yakin Car Free Day ini tentunya sangat disambut positif oleh masyarakat setelah  seminggu melakukan rutinitas pekerjaan, dengan car free day di hari Minggu dapat dimanfaatkan untuk berolahraga bersama keluarga di jalan ini,’ "ujar Dandim.