Antisipasi Covid – 19, Babinsa Komsos Himbau Warga Tidak Panik -->

Advertisement

Antisipasi Covid – 19, Babinsa Komsos Himbau Warga Tidak Panik

Iwan
Saturday, March 21, 2020


NEWSPORTAL.ID, Sarolangun – Antisipasi endemi  Covid – 19 yang saat ini banyak dibincangkan oleh masyarakat dan beredar luas di media, Babinsa Koramil 420-02/Ma. Limun Kodim 0420/Sarko Serka Marwadi sambangi warga Desa Tanjung Raden Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) Kabupaten Sarolangun himbauan warga agar tetap tenang dan waspada, Sabtu (21/03/2020).

Menurut Serka Marwadi Babinsa Desa Tanjung Raden bahwa dalam menyikapi masalah tersebut kita tak boleh panik namun waspada, diantaranya jaga kebersihan diri dan lingkungan, komsumsi makanan yang bergizi, olah raga cukup, gunakan masker, hindari orang yang terpapar Covid 19.

“Dalam menyikapi masalah ini kita tak boleh panik namun waspada, jaga kebersihan diri dan lingkungan, csering cuci tangan, sementara hindari bepergian terutama ke luar negeri, komsumsi makanan yang bergizi, olah raga cukup, gunakan masker, hindari orang yang terpapar Covid 19, “terang Serka Marwadi.

Disamping jaga kebersihan diri dan lingkungan, kita sebagai umat beragama wajib mohon pertolongan kepada Allah SWT, sebab apa yang terjadi ini adalah kehendakNYA, “pungkas Babinsa.