-->

Iklan

Iklan

Komsos Babinsa Dengan Tomas Dan Karang Taruna Kecamatan Nalo Tantan

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T02:39:22Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan Seluruh Elemen Masarakat, Babinsa Koramil 09/bangko Kodim 0420/sarko. Serda Iponrianto melaksanakan Komunikasi Sosial  dengan Tokoh masyarakat, karang taruna , Kecamatan Nalotantan kab merangin.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Seluruh Lapisan  masyarakat di Wilayah  binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan desa  binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat.

Pada kesempatan ini Serda Iponrianto
 mengatakan, Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Wilayah  binaannya, maka Babinsa bisa mengetahui pokok  permasalahan  yang ada di lapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikan berbangai masalah yang akan timbul,
agar tidak menjadi permasalahan yg lebih besar. Demikian yang di sampaikan Serda Iponrianto.
Komentar

Tampilkan

Terkini