-->

Iklan

Iklan

Kpt Inf Agussari Semprot Disinfektan di Kawasan Pasutri Positif Rapid Test

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 30 April 2020, April 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T12:55:26Z
NEWSPORTAL.id, Tebo - Pasca hasil uji Rapid Test sepasang suami istri di SP5 Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo positif. Hari ini, Rabu (29/04/2020), tim gugus COVID-19 Kabupaten Tebo melaksanakan penyemprotan disinfektan wilayah tersebut. 

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19 di wilayah tersebut. 

Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari tampak turun langsung pada kegiatan ini. Dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap, dia melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat atau fasilitas umum serta rumah-rumah warga. "Ini untuk antisipasi penyebaran virus yang mematikan tersebut," kata Danramil disela penyemprotan disinfektan. 

Pada kesempatan ini, Kpt Inf Agussari mengajak warga untuk sama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran virus tersebut. 
Caranya beber dia, selalu menjaga jarak, biasakan mencuci tangan, olahraga, makan gizi yang seimbang dan tidak keluar rumah jika tidak ada urusan yang sangat penting," Ini sesuai anjuran dan himbauan bapak Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si," kata Danramil. 

Lanjut Danramil, Dandim 0416/Bute juga menghimbau dan menganjurkan kepada warga untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. Minta agar kita semua selalu dalam lindungan-Nya," Mudah-mudahan wabah ini segera berlalu, "pungkasnya.

Diketahui, penyemprotan disinfektan ini dihadiri langsung oleh Tim Gugus COVID-19 yang dipimpin oleh Kasatpol PP Tebo, Taufiq Khaldy, Camat Serai Serumpun, Danramil 416-04 Pulau Temiang bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Kades SP5, Bidan Desa, petugas medis Puskesmas dan para relawan. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini