Babinsa Menghimbau masyarakat agar selalu Memakai Masker -->

Advertisement

Babinsa Menghimbau masyarakat agar selalu Memakai Masker

Iwan
Tuesday, October 13, 2020

 


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Dalam rangka  menindak lanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat berada diluar dan selalu  mencuci tangan  guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, di wilayah teri torial Koramil 420-02/Muara Limum di Desa Sukadamai,kecamatan Muara Limun, kabupaten Sarolangun.(13/10/2020)



Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serda Loh Agus Priyono Menghimbau Masyarakat agar selalu memakai masker setiap keluar rumah dan menghindari keramaian serta rajin mencuci tangan adalah upaya pencegahan dini dari tertularnya covid -19 


 Babinsa juga menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat lah yang dapat menjamin terciptanya kondisi dan situasi seperti saat ini dapat membantu pemerintah untuk segera memutus dan menghentikan penyebaran virus yang tidak dapat dilihat secara nyata. Dengan memperhatikan protokol kesehatan, diharapkan masyarakat khususnya warga binaan Babinsa Serda Loh Agus Priyono Desa Sukadamai,kecamatan Muara Limun, kabupaten Sarolangun.


 Beberapa waktu lalu pemerintah telah mengumumkan _New Normal- itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.


“Kerjasama dari masyarakat adalah kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah.” (mcdim0420sarko)