Pasiops Wakili Dandim Rapat Dalam Rangka Operasi Lilin -->

Advertisement

Pasiops Wakili Dandim Rapat Dalam Rangka Operasi Lilin

Iwan
Thursday, December 17, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Pasiops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha wakili Dandim Sarko rapat dalam rangka Operasi Lilin kesiapan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Rapat berlangsung di Aula Polres Merangin dipimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K., di hadiri 40 orang di antaranya Wakapolres Merangin, Kemenag, Dinas Perhubungan, Pihak Gereja Kabupaten Merangin.Kamis (17/12/2020)

Disampaikan Kapten Inf Yudha usai rapat bahwa kondisi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Merangin dalam dua minggu terakhir sangat signifikan.

Hal tersebut menjadi atensi untuk kita semua untuk mematuhi Prokes di hadapkan dengan perayaan Natal dan tahun baru 2021, ungkap Pasiops.

Waspadai Cluster baru yang berasal dari keluarga yang datang dari luar kota khususnya kota zona merah pada saat malam pergantian tahun baru 2021 di sarankan untuk melaksanakan do'a bersama, bukan dengan cara merayakan secara beramai turun ke jalan.

Polres Merangin tidak mengeluarkan izin keramaian, pihak keamanan akan melaksanakan penertiban dan penegakan disiplin, dan kami harap masyarakat bisa memahami dengan situasi sekarang ini, pungkas Kapten Inf Yudha.(mcdim0420sarko).