Pimpin KONI, Robi Bertekad Dobrak Prestasi Olahraga di Tebo

Pimpin KONI, Robi Bertekad Dobrak Prestasi Olahraga di Tebo

Thursday, March 31, 2016, March 31, 2016
PORTALTEBO.com - Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musyorkablub) KONI Tebo, Robi Harja unggul 2 suara dari rivalnya Zulkifli.

Dari 29 suara yang diperebutkan, Robi berhasil mengantongi 14 suara dan mulus melenggang, karena kompetitornya Zulkifli HS hanya meraup 12 suara, dan 3 suara dinyatakan absten.

Kepada PORTALTEBO.com, Robi menuturkan jika dikepengurusan dirinya, ia berharap semua elemen olahraga yang ada di Tebo bahu membahu untuk meningkatkan prestasi Tebo dalam bidang olahraga.

"Kita harus bersama-sama untuk membenahi KONI Tebo. Langkah pertama saya adalah melakukan evaluasi terkait penurunan prestasi olahraga Tebo. Dan pembinaan setiap cabor adalah prioritas utama saya," kata Robi, Kamis (31/03 /2016).

Selain itu, Robi menambahkan bahwa kedepan setiap yang berkaitan dengan pendanaan tak ada lagi yang ditutup tutupi.

"Keterbukaan anggaran adalah salah satu hal yang urgen, karena sulit kita bicara prestasi jika transparans pendanaan tidak ada," ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Cabor Taekwondo Indonesia, Tebo ini.

Sementara itu, Ketua Cabor Biliard Tebo, Fadlin Hafizi minta kepada ketua KONI yang terpilih mampu merangkul semua kawan-kawan cabor.

"Saya berharapnya Robi sebagai ketua KONI Tebo yang baru dapat mengakomodir semua cabor di Tebo, terutama dalam hal kepengurusan," tandas pria yang lebih familiar dipanggil Jawir ini. (p03)

TerPopuler