Buka Turnamen Sepakbola Pulmen Cup ke XXV Tahun 2018, Ini Harapan Bupati Masnah

Buka Turnamen Sepakbola Pulmen Cup ke XXV Tahun 2018, Ini Harapan Bupati Masnah

Thursday, September 13, 2018, September 13, 2018
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Sabtu (1/9) sore, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Pulmen Cup ke XXV Tahun 2018. Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai di lapangan sepakbola Desa Pulaumentaro disambut hangat masyarakat. Kedatangan Bupati dan rombongan disambut dengan tabuhan kompangan dan pengalungan bunga dari panitia pelaksana.

Dalam sambutannya, Bupati Masna Busyro menyampaikan bahwa kegiatan positif seperti turnamen sepakbola ini perlu terus digalakkan. Dia mendukung penih kegiatan olahraga seperti ini yang tentu diharapkan bisa menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif serta Narkoba.

"Turnamen seperti ini sangat positif dan harus terus digalakkan, karena selain bisa mencari bibit pesepakbola dan menyehatkan juga bisa menjauhkan generasi muda kita dari pengaruh negatif terutama pemgaruh narkoba," sampai Bupati.
Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi ini juga berpesan kepada para peserta turnamen agar terus menjunjung tinggi sportifitas dan bermain dengan fair play."Tunjukkan kemanpuan terbaik kalian dan bermainlah dengan menjungjung tinggi sportifitas," tandas Bupati.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Muarojambi yang dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Forum Kepala Desa Kumpeh Ulu melawan Forkades Kumpeh.pungkasnya. (zan)

TerPopuler