Di Bantu Masyarakat, Anggota Yon Zipur 2/SG Kodam Sriwijaya Membuat Jembatan Sepanjang 10,8 Meter

Di Bantu Masyarakat, Anggota Yon Zipur 2/SG Kodam Sriwijaya Membuat Jembatan Sepanjang 10,8 Meter

Monday, October 7, 2019, October 07, 2019

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kegiatan TMMD Kodim 0420 Sarko Regional 106 sudah memasuki waktu enam hari. Item demi item pekerjaan telah dikerjakan, mulai dari pembangunan jalan rabat beton, hingga pembangunan beberapa jembatan.

Pantauan media ini, dibantu oleh masyarakat sekitar, Anggota Yon Zipur 2/SG Kodam Sriwijaya, saat ini tengah membuat jembatan di titik tujuh sepanjang 10,8 Meter.

Dimana jembatan tersebut merupakan salah satu akses penghubung jalan menuju kawasan TNBD.

Serka A Kadir Anggota Koramil 03/Pauh yang ikut membantu pembangunan jembatan tersebut mengatakan, kalau saat ini progres pekerjaan jembatan sudah mencapai 15 persen.

“Progresnya sudah mencapai 15 persen, dan Insha Allah dalam beberapa hari kedepan pekerjaannya sudah bisa diselesaikan,” ungkap Serka A Kadir.

Disebutkannya, mulanya para Prajurit dan masyarakat memulai pekerjaan jembatan ini dari membangun tiang pondasi, dan hingga nantinya pekerjaan akan diselesaikan dengan pengecoran lantai jembatan.

“Kita sekarang sedang melakukan pengecoran pondasi dan tiang, kalau ini sudah selesai dilaksanakan, maka kita akan melakukan pengecoran lantai jembatan,” ujarnya.

Untuk itu, Ia berharap tidak ada kendala dalam melakukan pekerjaan ini, sehingga target pekerjaan bisa terselesaikan.
“Kita berharap tidak ada kendala berarti, sehingga pekerjaannya bisa terselesaikan tepat waktu,” katanya. (one)

TerPopuler