Wujud Kepedulian, Kodim 0420/Sarko Salurkan Sembako ke Posko Relawan COVID-19 Kabupaten Merangin -->

Advertisement

Wujud Kepedulian, Kodim 0420/Sarko Salurkan Sembako ke Posko Relawan COVID-19 Kabupaten Merangin

Iwan
Wednesday, April 29, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN -   Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Kodim 0420/Sarko salurkan bantuan Sembako kepada Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Merangin yang beralamat di jalan Kesehatan samping Telkom Kelurahan Pematang Kandis Kecamtan Bangko Kabupaten Merangin, Jum'at (29/4).

Sembako diserahkan langsung Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH yang mewakili Dandim 0420/Sarko didampingi  Pasiter dan Pasilog Kodim 0420/Sarko.

Dikatakan Kasdim bahwa Sembako ini disalurkan sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19).

“Bantuan Sembako berupa 50 Kg dan 4 dus mie instan melaui Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Merangin ini sebagai wujud kepedulian kami meringankan beban warga yang sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19). "terang Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim dalam kesempatan tersebut meminta masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi Bupati Merangin terkait hal itu.

"Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker jaga jarak aman dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi yang menerima bantuan Sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim 0420/Sarko atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kodim Sarko yang peduli dengan kondisi saat ini, Sembako ini nanti kita salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, ” ucap Andi.