Desa Suak Putat Salurkan BLT Tahap Dua Ke 67 Warga -->

Advertisement

Desa Suak Putat Salurkan BLT Tahap Dua Ke 67 Warga

Wednesday, June 10, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Sebanyak 67 orang Warga Desa Suak Putat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Menerima bantuan Langsung tunai (BLT) tahap ke dua, yang menggunakan Dana desa Sebesar Rp 600,000 per KK, penyaluran BLT ini dilakukan pada Rabu (10/06/20),  di balai desa Suak Putat.

Penyaluran BLT-DD desa Suak Putat kepada masyarakat, di saksikan langsung oleh kepala desa Suak Putat Santoso, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa kecamatan Sekernan dan selalu perangkat desa setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Santoso, kepala Desa Suak Putat ia menyebut Penyaluran BLT tahap dua ini masih sama seperti sebelumnya dengan nilai Rp 600.000 per kepala keluarga, diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillaah Desa Suak Putat hari ini menyalurkan BLT tahap dua dari dana desa, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Selain itu, Kades juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah

"Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, apalagi kita akan segera menghadapi masa new Normal kedepan," pungkasnya.(zan)