Paslon Nomor 3 Masih Unggul dari Paslon lainnya. Fadhil : Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat -->

Advertisement

Paslon Nomor 3 Masih Unggul dari Paslon lainnya. Fadhil : Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat

Wednesday, December 9, 2020


NEWSPORTAL.id, Batanghari -Pasangan Calon Bupati Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief-Bakhtiar menduduki perolehan suara teratas dari dua pasangan calon lainnya. Hingga Rabu malam (9/12) Pasangan M Fadhil Arief-Bakhtiar menduduki posisi pertama dengan perolehan sebanyak 38,77 persen. 


Sementara itu, pasangan dengan posisi suara dibawah M Fadhil Arief-Bakhtiar di pegang oleh pasangan nomor urut 2, Firdaus-Camelia dengan suara sebanyak 30,25 persen. Adapun pasangan nomor urut satu, Yunita-Mahdan memperoleh suara sebanyak 30,98 persen. 


M Fadhil Arief sangat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batanghari yang telah memilih dirinya. Suara yang diperoleh olehnya dianggap oleh M Fadhil Arief sebagai suatu kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat Batanghari untuk dirinya membangun Kabupaten Batanghari ke Arah Baru. 

"Alhamdulillah, kita ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Apa yang diberikan oleh masyarakat ini adalah bentuk kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa arah baru Batanghari,"pungkasnya.(Np)