-->

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Kodim 0420/Sarko Bagikan Sembako Kepada Panti Lansia/Jompo Riyadhul Hilim

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T07:27:14Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN, - Komando Distrik Militer (Kodim) 0420/Sarko gelar kegiatan Jumat Berkah bagikan sembako kepada Panti Lansia/Jompo Riyadhul Hilim  di Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarab Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jum'at (09/04/21).


Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han yang diwakili Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari didampingi Pasilog Letda Inf Juhardi dan perangkat Desa Markeh pak Sudirman,  menyerahkan Sembako berupa 6 karung beras @ 20 Kg kepada M Torik S.Pd. pimpinan yayasan.


Danramil mengatakan kegiatan membagikan sembako  wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lansia. Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringan beban kepada yang membutuhkan di masa pendemi  Covid-19.


"Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara - saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka," ujar Danramil.


M Torik Spd. Pimpinan yayasan panti lansia mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran kodim 0420 Sarko yang peduli kepada kami. 


"Semoga apa yang di berikan sangat bermanfaat bagi kami dan semoga amal ini menjadi barokah, "ucapnya.(one) 

Komentar

Tampilkan

Terkini