-->

Iklan

Iklan

Babinsa Desa Gurun Baru Terus Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T03:54:04Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN -Sabtu (28/05/2022),-Babinsa Koramil 420-03/Pauh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan warga binaannya bertempat di Desa Gurun Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. 


Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa salah satunya yaitu dengan melakukan Komsos dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya, inilah yg dilakukan oleh Serda Heppy Rifaki dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.


Serda Heppy Rifaki dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya, tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat.


Dengan kegiatan komsos yang selalu dilaksanakan oleh Babinsa semoga dapat di terima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yg selalu memantau wilayah desa binaanya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat diatasi dan di selesaikan. Pungkas Serda Happy Rifaki. (one

Komentar

Tampilkan

Terkini